Jumat, 25 Desember 2009

Perawat Ikutan Kontes SEO : Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net adalah Kontes SEO yang paling heboh dan paling baru di Indonesia saat ini. Yang diadakan oleh Astaga!com. Sudah sekitar 368.000 halaman per tanggal 26 Desember 2009 yang menggunakan kata kunci / keyword Astaga.com lifestyle on the net di google. Inilah ajang para blogger untuk memperlihatkan kepandaiannya memperebutkan posisi no 1 di google dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net dan sekaligus memperebutkan total hadiah lebih dari 30 juta rupiah.

Pendaftaran di mulai tanggal 30 November 2009 pukul 00.00 WIB dan akan berakhir tanggal 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB. Sehingga masih banyak waktu bagi blogger-blogger pemula seperti saya untuk ikutan kontes Astaga!com ini.

Salah satu Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Astaga.com adalah panjang artikel kurang dari 400 kata dan harus memberikan maximal 2 ( dua ) linkback ke artikel yang terdapat di astaga.com dengan anchor text Astaga.com lifestyle on the net atau dapat menggunakan anchor lain yang masih berhubungan dengan lifestyle dan Astaga.com.

Sekarang pertanyaannya siapa yang tidak tahu dan apa saja yang di sajikan astaga.com ?
Astaga!com adalah salah satu portal berita terbesar di Indonesia. Banyak informasi yang di sajikan antara lain tentang Gaya Hidup / lifestyle, Artis, Kesehatan, Dunia Bisnis dibidang Fashion, Dunia Hiburan, Sekilas Musik, Semua Informasi Nasional maupun Dunia.

Setelah saya berkeliling membaca artikel yang terdapat di astaga.com. Ada satu artikel yang paling menarik bagi saya sebagai perawat yaitu artikel yang berjudul Wajarkah Pesepakbola Digaji Tinggi?
Kutipan artikel yang saya ambil demikian "Seperti yang kita ketahui pemain-pemain top suatu klub papan atas bisa digaji di atas £100 ribu per minggunya seperti contohnya : John Terry yang mendapat gaji £135 ribu atau Emmanuel Adebayor dan Gareth Barry yang jasanya dihargai £100rb.
Sangat kontras bak bumi dengan langit jika dibandingkan dengan gaji tahunan rata-rata para pekerja di Inggris seperti: perawat yang hanya mendapat £20 ribu, guru £21 rb dan polisi £22 rb."

Ya coba bandingkan saja gaji perawat yang mendapat £20 ribu dengan gaji John Terry yang mendapat £135 ribu. Bagaimana tanggapan anda ?